Senin, 28 Maret 2011

About SMP Negeri 1 Cikarang Barat

         Sebelum Bercerita tentang SMP ini,, sya Akan berkenalan dahulu,,..... nama saya MARCHELIUS ADI .P,, Sya sekolah di SMPN 1 CIKARANG BARAT,,,, Di sekolah ini sya sudah 3 tahun, sudah mau lulus & mau ke SMA / SMK. Saya merasa sangat senang karena bisa masuk ke SMPN 1 CIKARANG BARAT. 

Fasilitas-fasilitas SMPN 1 CIKARANG BARAT :
  • Ruang Kepsek
  • Ruang Guru
  • Koperasi
  • R. PMR
  • R. Pramuka
  • R. Senam/Keputrian
  • Lapangan 
  • R. BP
  • Laboratorium
Pokok'y banyak deh.......

Tp ada jga fasilitas yg kurang memadai :
  • Toilet yg kurang bersih
  • fasilitas internet tdk ada
  • Banyak sekali di sediakan, tp bnyak anak" Banyak yg buang sembarangan
  • Ring basket yg kurang memadai/rusak
  • Saluran air yg sering mampet
 Saya sebagai siswa Berharap kpd pihak sekolah untuk memperbaiki fasilitas'y. Tp walau pun begitu sya tetap enjoy belajar di sana.

Di SMPN 1 Cikarang Barat punya macam" ekskul :  
  1. PRAMUKA
  1. ROHIS
  2. BASKET
  3. PMR
  4. OLAHRAGA
  5. PASKIBRA

        Di sana saya banyak sekali teman, dari mulai yg bandel sampai anak yg Alim....... Salah satu teman saya yaitu "Dimas Aldi" orang'y bisa diajak apa saja. Guru" d sana sangat baik,,, tapi ada jga yg jga serem (manakutkan) (sorry w ngomong kya gtu).
       Sudah 3 tahun tak terasa, sudah mw meninggalkan SMPN 1 Cikarang Barat dan menghadapi UJIAN NASIONAL. Bagi guru" yg sudah mengajari,  saya berterimakasih sekali... & teman" ku jgn sampai berbeda sekolah persahabatan'y runtuh,,.. karena tanpa sahabat kita tidak bisa melakukan apa".

      Untuk mendapatkan semua itu kita harus BELAJAR DGN GIAT, Diiringi dgn doa Kepada TUHAN YANG MAHA ESA. Semoga impian saya bisa lulus tercapai.... Amiinn... 

Sudah dulu yaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar