Senin, 11 April 2016

Agen Bis PO. Putera Mulya

ALAMAT AGEN BIS PO. Putera Mulya di Bulak Kapal, Bekasi Timur


Berikut saya akan berbagi info tetang bus terbaru milik PO. Putera Mulya, yang berbalut body MaxiBus XHD dari Karoseri LAKSANA yang bermesin Mercedes Benz O500R (1836) yang sudah terbukti Nyaman dan bertenaga.

Foto milik mas Ridho
Foto milik mas Ridho
Ini foto Interior salah satu bus Putera Mulya :


Dan ini ada foto unit lainnya : 

Menggunakan mesih HINO RK8, berbalut body Travego by Adi Putro
Dan buat info lagi nih yaa, Po. Putera Mulya ini akan perdana beroprasi pada tanggal 15  April 2016 nanti, mungkin bagi kalian yang ingin pergi/pulang kampung ke Semarang, Solo, Wonogiri, Praci, Giribelah, Purwantoro dan yang jalur Selatan ada Jogya, Gombong, Kebumen, Klaten, Prambanan dan Purworejo bisa naik bis ini lohhh. ^_^
Fasilitas yang diberikan juga sudah cukup wah menurut saya, mulai dari Seat ini 32 dengan konfigurasi 2-2, kursi RC + toilet + AC baru dan Chasiss Mercedes Benz baru dan Hino juga baru.

Saya mengucapkan Selamat kepada Po. Putera Mulya atas peresmiannya dan selamatannya pada hari Senin, 11 April kemarin di Resto Nasi Leko, Harapan Indah. Semoga bisa menjadi PO bus yang mengutamakan Kenyamanan, Keselamatan dan Ketepatan serta bisa membuat Penumpang selalu puas dalam Pelayanannya serta sukses selalu buat PO. Putera Mulya.

Berikut foto acara peresmiannya dan beberapa bis yg sudah terpakir di Kantor Pulo Mas, Jakarta Timur ; 
(Sumber dari mas "Endra Rudi" dari 'Asenwa Corp')
Po. Putera Mulya ini melayani Jurusan :
- Semarang, Solo, Wonogiri, Purwantoro.
- Semarang, Solo, Wonogiri, Praci, Giribelah.
- Gombong, Kebumen, Purworejo, Wates, Jogja, Prambanan, Klaten.

(Foto milik mas "Endra Rudi" dari 'Asenwa Corp')
Alamat Agen bus Po. Putera Mulya ini berada di deretan Agen bus lainnya di Samping SPBU Bulak Kapal, Bekasi Timur. Anda bisa langsung datang ketempat untuk pemesanan tiket bus nya, atau bisa menghubungi nomor : 0821-1254-7498. Untuk info lebih jelasnya, anda bisa datang ke tempat tersebut dan bisa tanya-tanya untuk info lengkapnya tentang bus Po. Putera Mulya.

Cukup sekian Informasi yang saya berikan mengenai Agen bus Po. Putera Mulya Sejahtera ini. Semoga bermanfaat bagi anda-anda sekalian yang sudah mampir ke blog saya. Dan bagi anda yang membutuhkan info Agen bus ini.
Terima kasih. ^_^

Update tanggal 14 April 2016 :
Kantor Perwakilan di Terminal Wates sudah dibuka untuk pemesanan Tiket bus Putera Mulya
 Klik gambar untuk infonya

Terima kasih yaaa sudah mampir dan baca-baca di blog saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik Follow blog ini atau Share ke link yang sudah tersedia serta klik G+ nya. 

Terima Kasih sekali lagi ^_^


8 komentar:

  1. Balasan
    1. jadi kepingin om. . :D tp gk ada waktu libur. . ^_^

      Hapus
  2. agen ngadirojo wonogiri ada no kontaknya gak ya

    BalasHapus
  3. Tanggal 3 juli besok mudik sekeluarga menggunakan Bus Putra Mulya ini yang launching tanggal 30 Juni nya. Semoga sesuai harapan, selamat sampai tujuan. Amiiin

    BalasHapus
  4. bus ini hanya jual casing bukan pelayanan saya saya telah dirugikan oleh bus ini kususnya agen ciledug parahhhhhh sy dan keluarga besar akan anti naik bus ini

    BalasHapus
  5. Masukan buat management, jangan telat lah. Kasihan nunggunya habisin rokok banyak nda.

    BalasHapus
  6. DARI ARAH TIMUR ADA YANG START MADIUN YA ?

    BalasHapus
  7. Saya punya pengalaman juga. Pesan tiket awal Desember utk tgl 22/12/2017 Ciledug - Prambanan. Pengen kursi depan. Setelah bayar di tanggal 13/12/2017 dapat tiket tertulis no kursi 3A 3B. Begitu hari H di agen Jati Asih disuruh pindah no 8A 8B. Mohon koordinasi antar agen diperbaiki dan profesional. Terima kasih.

    BalasHapus